Jadwal dan Prediksi Prancis vs Swiss 29 Juni 2021 Live RCTI

Jadwal dan Prediksi Prancis vs Swiss 29 Juni 2021 – Inilah Jadwal dan Prediksi Skor Prancis vs Swiss, Babak 16 Besar EURO 2020 malam ini, dini hari nanti, Selasa 29 Juni 2021 Live di RCTI dan Mola TV dari Stadion Nasional, Bukarest, Rumania.

Jadwal Siaran Bola 16 Besar EURO 2021 Prancis vs Swiss Malam ini, Dini hari nanti, 29 Juni 2021 bakal disiarkan live di RCTI dan Mola TV langsung dari Nasional Stadium, Rumania.

Prediksi Skor Prancis vs Swiss EURO 2021 sangat menarik untuk kita bahas. Babak 16 besar EURO 2021 malam ini akan bertanding salah satu calon favorit juara yakni Prancis melawan Swiss.

Prancis yang pada edisi EURO 2020 ini berhasil menjadi juara Grup F dengan 5 poin berhak mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar. Swiss yang bakal menjadi lawan Les Blues sukses menapakkan kami di 16 besar sebagai salah satu peringkat 3 terbaik.

Kiblatbola menyajikan informasi jadwal bola terbaru dari seluruh liga dunia terlengkap dan up to-date untuk anda.

Prancis memiliki komposisi pemain sangat baik. Dari posisi kiper hingga lini penyerang memiliki kualitas mumpuni. Posisi kiper ada nama Hugo Lloris, sementara bek mereka mengandalkan Varane, Pavard dan Kimpembe.

Lini tengah Prancis sangat menakutkan karena di isi oleh Kante dan Paul Pogba di tambah Lucaz Henandez dan Rabiot yang bakal menyuplai bola kepada Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Sementara Swiss akan menjadi kuda hitam dalam laga ini. Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri masih menjadi tumpuan tim berjuluk La Nati ini.

Perkiraan susunan pemain Prancis vs Swiss :

Prancis (4-1-2-1-2): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernadez; N’Golo Kante; Paul Pogba, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Karim Benzema, Kylian Mbappe

Swiss (3-4-1-2): Yann Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Kevin Mbabu, Remo Freuler, Granit Xhaka, Steven Zuber; Xherdan Shaqiri; Haris Seferovic, Breel Embolo

Jadwal dan Prediksi Prancis vs Swiss 29 Juni 2021 Live RCTI | firmansyah | 4.5
error: Content is protected !!