Jadwal Liga Europa Malam ini Live SCTV

Jadwal Liga Europa Malam ini Live SCTV – Jadwal lengkap pertandingan Liga Europa (UEFA Europa League) terbaru hari ini, malam ini, nanti malam, dini hari nanti Live SCTV dan streaming Vidio.com.

Jadwal Liga Europa malam ini live SCTV & beIN Sport 1, 2, 3 siaran langsung kick-off mulai pukul 02:00 WIB dini hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Siaran langsung pertandingan Europa League musim ini.

Liga Eropa adalah badan liga tertinggi kedua di kawasan eropa, satu tingkat berada di atasnya ialah UEFA Liga Champions. Liga Eropa merupakan kompetisi sepakbola antar klub dari seluruh daratan benua biru eropa.

Siaran langsung Liga Europa 2022-2023 musim ini pertandingannya di tayangkan live di stasiun tv lokal Indonesia SCTV, stasiun televisi tersebut sebagai tv swasta yang memegang hak siar pertandingan Liga Eropa musim ini.

JADWAL LIGA EROPA MALAM INI

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam ini

Pertandingan yang di siarkan live mulai dari fase babak Kualifikasi, Play-off, babak Penyisihan group hingga fase knockout babak 32 Besar, 16 Besar (Perdelapan Final), 8 Besar (Perempat Final), Semifinal dan babak Final.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal pertandingan Liga Eropa musim 2022-2023, berikut KiblatBola akan menghimpun data jadwalnya lengkap dengan catatan kick-off waktu Indonesia (WIB) hanya untuk anda.

Jadwal Liga Europa Live SCTV Malam Ini

 

KAMIS, 13 APRIL 2023

– 23.45 WIB – Feyenoord vs AS Roma – (SCTV, Vidio.com)


JUMAT, 14 APRIL 2023

– 02.00 WIB – Juventus vs Sporting CP – (Vidio.com)
– 02.00 WIB – Manchester Utd vs Sevilla – (SCTV, Vidio.com)
– 02.00 WIB – Leverkusen vs Union Saint-Gilloise – (Vidio.com)


JUMAT, 21 APRIL 2023

– 02.00 WIB – AS Roma vs Feyenoord – (Vidio.com)
– 02.00 WIB – Union Saint-Gilloise vs Leverkusen – (Vidio.com)
– 02.00 WIB – Sevilla vs Manchester Utd – (SCTV, Vidio.com)
– 02.00 WIB – Sporting CP vs Juventus – (Vidio.com)

 

Jadwal Liga Europa Malam ini Live SCTV | firmansyah | 4.5
error: Content is protected !!